-->

Ads (728x90)

Babinsa Andi Hakim Motivasi Pemecah Batu Granit Agar Tekun Mengerjakan Pekerjaannya
Babinsa Andi Hakim saat melaksanakan Komsos dengan pemecah batu granit di Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kamis (11/01/2024)(Bernard /Peristiwanusantara.com)


By Bernard

NATUNA, Peristiwanusantara.com – Komunikasi sosial (Komsos) merupakan tugas pokok seorang Babinsa sebagai aparat teritorial yang harus dilaksanakan untuk mendekatkan diri dengan warga binaan sehingga terjalin hubungan yang baik guna mendukung tugas kewilayahan di desa binaan.

Demikian disampaikan Babinsa Desa Selemam, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, Serda Andi Hakim, saat melaksanakan Komsos dengan Ujang Pit dan Simun, warga Desa Selemam yang kesehariannya sebagai pemecah batu granit untuk dijadikan sebagai bahan bangunan pada Kamis (11/01/2024) di Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Dikesempatan tersebut, Serda Andi Hakim memberikan arahan dan motivasi kepada Ujang Pit dan Simun, untuk tetap semangat dan tekun melakukan pekerjaan yang mereka geluti sebagai penopang ekonomi keluarga dalam kehidupan sehari-hari.

Ia mengimbau para pekerja batu tersebut dalam setiap melakukan aktifitasnya agar senantiasa menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan kerja guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Tidak lupa, ia juga mengajak mereka dan seluruh warga agar tetap menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga kamtibmas guna terciptanya lingkungan yang bersih, aman, nyaman dan kondusif.

Selain itu, Serda Andi Hakim juga  meminta, apabila ada masalah agar warga  segera melaporkannya kepada Babinsa maupun kepada aparat terdekat lainnya untuk segera mengambil tindakan dan solusi penyelesaiannya. (Nard).

Editor : Ismanto

Posting Komentar