-->

Ads (728x90)

 

Animo Masyarakat Kepri Pada Program Paspor Simpatik Cukup Tinggi, Capai 901 Orang
Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kepri, Sugito (Angga Prasetio /Peristiwanusantara.com)


By Angga Prasetio

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com - Animo masyarakat cukup tinggi pada  program paspor simpatik yang dibuat Direktorat Jendral Imigrasi dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-74 kemarin.

Hal itu dikatakan langsung Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kepri, Sugito, pada puncak peringatan HBI ke 74 yang dilaksanakan di Kanwil Kemenkumham Kepri, Senggarang, beberapa hari yang lalu.

"Ternyata program kita itu direspon sangat baik oleh masyarakat Kepri sampai melayani 901 orang pemohon padahal program paspor simpatik ini dilaksanakan pada hari libur, Sabtu dan Minggu" ucapnya.

Berkaitan dengan hal itu, Sugito, berpesan kepada seluruh Kepala Imigrasi se - Provinsi Kepri untuk terus melayani masyarakat dengan baik.

"Tetap mengedepankan pelayanan yang  baik kepada masyarakat karena  masyarakat adalah publik yang harus dilayani oleh Imigrasi," pintanya.

Untuk diketahui, pada kegiatan HBI ke - 74  yang bertema "Transformasi Digital" Kanwil Kemenkumham Kepri melalui Devisi Keimigrasian telah melaksanakan beberapa rangkain kegiatan, diantaranya; inovasi program paspor simpatik, donor darah, bakti sosial, dan syukuran. (Angga)

Editor : Ismanto

Posting Komentar