-->

Ads (728x90)

Rudi bersama Jefridin Serahkan Bantuan Sembako Bersubsidi Tahap III kepada Warga Tanjung Uma
Walikota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan bantuan sembako bersubsidi kepada warga Tanjung Uma di lapangan Sepak Bola Tanjung Uma, Jumat (8/12/2023) (Ist/Persitiwanusantara.com)


By Andi
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Batam Jefridin Hamid menyerahkan bantuan sembako bersubsidi tahap III dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam kepada warga Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja pada Jumat (8/12/2023) di lapangan Sepak Bola Tanjung Uma.

Dihadapan ratusan warga Tanjung Uma, Walikota Rudi mengatakan semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Rudi bersama Jefridin Serahkan Bantuan Sembako Bersubsidi Tahap III kepada Warga Tanjung Uma
Sekda Jefridin menyerahkan bantuan sembako subsidi kepada warga Tanjung Uma di lapangan Sepak Bola Tanjung Uma, Jumat (8/12/2023) (Ist/Persitiwanusantara.com)

Selanjutnya Rudi mengungkapkan bahwa bantuan ini sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengendalikan inflasi daerah.

"Pengendalian inflasi masih menjadi komitmen pemerintah terutama saat menjelang perayaan hari besar," ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala BP Batam mengatakan dirinya berkomitmen bahwa program yang bisa menyentuh masyarakat tersebut terus digelar dalam rangka mensejahterakan masyarakat.

Selain itu, Rudi juga mengajak masyarakat terus menjaga kekompakan dan mendukung program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah. (an)


Editor : Ismanto

Posting Komentar