-->

Ads (728x90)

Kapolres Karimun Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H saat memimpin apel kesiapan pengamanan pergantian Tahun Baru 2024 di lapangan Apel Bhayangkara Polres Karimun, Minggu (31/12/2023) (Robert/Peristiwanusantara.com)

By Robert

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
-  Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K, M.H saat memimpin apel kesiapan pengamanan pergantian Tahun Baru 2024 yang digelar di lapangan Apel Bhayangkara Polres Karimun, Minggu (31/12/2023) sekira pukul 17.00 WIB.

Apel ini digelar untuk mengecek kekuatan personel dan kendaraan yang akan digunakan dalam kegiatan pengamanan malam tahun baru yang akan berganti beberapa jam ke depan.  

Kapolres Karimun mengatakan untuk melaksanakan pengamanan malam tahun 2024 pihaknya mengerahkan ratusan personel Polres Karimun ditambah personel Brimob Kompi 2 Batalyon pelopor Polda Kepri, gabungan TNI, Sat Pol PP, Damkar dan Dishub Kab Karimun dikerahkan

“ Dengan dikerahkannya ratusan personel tersebut bersama TNI dan instansi terkait, diharapkan  dapat menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif pada moment pergantian tahun,” katanya.



Kapolres Karimun menyebut selain untuk menjaga situasi Kambtibmas di wilayah Kab. Karimun agar tetap aman juga untuk berbuat baik dan benar kepada masyarakat.
 
Ia berharap agar seluruh anggota dapat bekerja sama di lapangan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman selama malam tahun baru dan meningkatkan disiplin masyarakat untuk ikut berkerja sama menjaga situasi di Kab. Karimun aman.

“ Karena kegiatan diakhir tahun seperti ini banyak potensi - potensi atau kerawanan yang bisa terjadi,” katanya.

“Tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita tetap menjaga situasi kamtibmas dimalam tahun baru ini, saya berharap kepada personel yang melaksanakan tugas pada malam hari ini tetap semangat dan waspada dalam melaksanakan tugas dan bersama-sama bersinergi sehingga tercapai situasi kondusifitas yang aman dan lancer,” katanya menambahkan. (Bert)


Editor : Ismanto


Posting Komentar