-->

Ads (728x90)

Hadiri Perayaan HUT ke 3 PBB Kabupaten Karimun, Sekda Firmansyah Sampaikan Ini
Sekda Firmansyah menyampaikan sambutan saat menghadiri perayaan HUT ke 3 PBB di gedung Serbaguna HKBP Tanjung Balai Karimun Jalan Raja Oesman, Sabtu (9/12/2023)  (Robert/Peristiwanusantara.com)

By Robert

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Perayaan ulang tahun bukan hanya tentang kebahagian saja. Tapi untuk intropeksi dan juga evaluasi apa yang sudah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karimun Muhammad Firmansyah saat menghadiri perayaan HUT ke-3 Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri pada Sabtu (9/12/2023) di gedung Serbaguna HKBP Tanjung Balai Karimun Jalan Raja Oesman.

Sekda Firmansyah mengatakan dirinya kagum dengan PBB Kabupaten Karimun sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial.  Ia mengharapkan PBB pantang mundur dalam melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Ke depan PBB bisa memberikan manfaat yang lebih besar lagi baik untuk anggotanya maupun masyarakat. Mengesampingkan ego masing-masing, mari bergabung dalam komunitas yang besar untuk satu kesatuan," harap Firmansyah.

Sementara itu, ketua Panitia Pelaksana, Maszan P Sianturi mengatakan acara perayaan HUT ke-3 PBB Kabupaten Karimun diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Diantaranya, seminar kebangsaan menggangkat tema "Penguatan Demokrasi dan Integritas Pemilu Tahun 2024" dan tor-tor.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua PBB Kabupaten Karimun ini mengatakan HUT ke-3 PBB dilaksanakan hingga malam nanti. Sebelum ditutup, ada hiburan artis dari ibu kota yakni Senada Trio dan Lamjeges Trio.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPC PBB Kabupaten Karimun, Osmar P Hutajulu, perwakilan FKPD, Ketua Komcab Pemuda Katolik Provinsi Kepri, Vandarones Purba, KPU Kabupaten Karimun, Bawaslu dan sejumlah pimpinan organisasi. (Bert)

Editor : Ismanto


Posting Komentar