-->

Ads (728x90)

Babinsa Yuniaro Zebua Komsos dengan Pemilik Rumah Makan
Babinsa Yuniaro Zebua saat melaksanakan Komsos dengan pemilik rumah makan di Kelurahan  Bandarsyah, Sabtu (23/12/2023) (Bernard /Peristiwanusantara.com)

By Bernard

NATUNA, Peristiwanusantara.com - Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Sertu Yuniaro Zebua, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Wandi Umar (40 tahun), salah satu warga pemilik rumah makan di Kelurahan  Bandarsyah yang sedang memperbaiki tempat usahanya, Sabtu (23/12/2023).

“ Komsos ini merupakan sarana paling efektif untuk memelihara dan meningkatkan jalinan silaturahmi sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan,” kata Babinsa Sertu Yuniaro Zebua. 

Ia menyebut hal tersebut akan terus dilakukannya untuk memupuk kebersamaan dan mempererat hubungan kekeluargaan bersama warga binaan.

Melalui Komsos, TNI mampu membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa sehingga terwujudnya lingkungan yang aman, nyaman dan tentram.

Kedekatan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, menjadi modal utama dalam pembangunan inti kekuatan pertahanan negara yang bersifat semesta. Karena memang TNI sangat menyadari dahsyatnya kekuatan melalui kebersamaan yang dibangun bersama rakyat.

Dalam kesempatan kali ini, Babinsa Sertu Yuniaro Zebua memberikan arahan dan motivasi kepada Wandi Umar agar tetap hati-hati dan mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

Ia juga mengimbau Wandi Umar beserta seluruh masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan dan tidak kalah penting yaitu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman dan tenteram. (Nard).


Editor : Ismanto


Posting Komentar