-->

Ads (728x90)

Babinsa M Gusnadi Minta Warga Desa Air Lengit Bantu Pemerintah Tingkatkan Ekonomi Masyarakat
Babinsa M Gusnadi saat melaksanakan Komsos dengan warga Desa Air Lengit, di RT 01/RW 01 Dusun I, Minggu (03/12/2023) (Bernard / Peristiwanusantara.com)


By Bernard
NATUNA, Peristiwanusantara.com
– Masyarakat Desa Air Lengit harus berperan aktif dan merapatkan barisan, bersatu padu untuk melakukan langkah-langkah strategis untuk membantu pemerintah dalam akselerasi peningkatan ekonomi masyarakat sekitar.

Demikian disampaikan Babinsa Desa Air Lengit, Serda M Gusnadi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna saat melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga binaan, Ngadino, di rumahnya di RT 01/RW 01 Dusun I, Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Minggu (03/12/2023).

“ Komsos TNI merupakan bagian dari metode pembinaan teritorial yang memiliki tujuan memelihara komunikasi dan silahturahmi serta membangun sinergitas dengan aparatur desa bersama masyarakat dalam rangka memperkuat dan memperkokoh ketahanan nasional untuk meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Selanjutnya, Babinsa M Gusnadi mengatakan Komsos ini merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat, karena selain menambah erat persaudaraan dan keakraban, juga bisa saling berbagi informasi sehingga ada ikatan bathin yang kuat antara Babinsa dengan warga binaan," ucapnya.

Tidak lupa, Babinsa mengimbau seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan asri.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar guna menciptakan wilayah yang senatiasa kondusif, Aman dan nyaman. (Nard).

Editor : Ismanto

Posting Komentar