-->

Ads (728x90)

Babinsa IP Situmorang Komsos Bersama Nelayan Desa Sungai Ulu
Babinsa IP Situmorang saat melaksanakan Komsos dengan nelayan warga Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (07/12/2023) (Bernard /Peristiwanusantara.com)


By Bernard


NATUNA, Peristiwanusantara.com – Untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan, serta menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Desa Sungai Ulu, Kopda IP Situmorang, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaannya.

Kali ini Babinsa IP Situmorang melaksanakan Komsos dengan Tomi bersama rekannya, nelayan warga Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (07/12/2023).

Babinsa IP Situmorang mengatakan dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa.

Kegiatan anjangsana dan komsos secara langsung, menurutnya akan lebih efektif dan tepat sasaran.

"Dengan aktif melaksanakan kegiatan anjangsana dan komsos bersama masyarakat, akan lebih mudah mendapatkan informasi terkait perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan," ujarnya

Dalam kesempatan ini, Babinsa IP Situmorang mengimbau para nelayan, Toni beserta rekannya untuk tetap waspada terhadap cuaca buruk yang terjadi saat ini di Natuna.

Untuk saat ini, Natuna sedang memasuki musim Utara dengan angin kencang disertai curah hujan yang tinggi sehingga mengakibatkan gelombang laut tinggi.

"Oleh karenanya, saya berharap kepada seluruh nelayan agar tetap waspada. Jika cuaca buruk sebaiknya keberangkatan untuk melaut ditunda dulu guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya. (Nard).


Editor : Herry

Posting Komentar