-->

Ads (728x90)

Walikota Rudi Distribusikan Bantuan Sembako kepada 1.518 KPM-PKH Kecamatan Batam Kota
Walikota Batam Muhammad Rudi bersama Sekda Jefridin dan Ketua TP PKK Kota Batam Jefridin Hamid saat menyerahkan bantuan sembako kepada KPM-PKH di Kecamatan Batam Kota, Senin (20/11/2023) (Andi Peristiwanusantara.com)

By Andi

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Pemko Batam mendistribusikan bantuan sembako kepada 18.612 Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM-PKH) yang tersebar di 12 kecamatan yang ada di Kota Batam.

Untuk Kecamatan Batam Kota bantuan sembako diberikan kepada 1.518 KPM-PKH. Adapun satu paket sembako yang diterima KPM-PKH adalah 10 beras premium, 1 kg minyak, 1 kg gula dan 1 kaleng susu kental manis.

Walikota Batam Muhammad Rudi menyempatkan dirinya untuk mendistribusikan bantuan sembako ini kepada KPM PKH di Kecamatan Lubukbaja, Senin (20/11/2023).

Turut hadir Sekda Kota Batam Jefridin hamid, Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri.

“ Bantuan sembako ini diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya bagi KPM-PKH dan dapat menjaga daya beli masyarakat tetap terjaga dan dapat menekan laju inflasi di Kota Batam,” katanya.

Pria yang menjabat sebagai Kepala BP Bata mini mengatakan program bantuan sembako ini merupakan salah satu program Pemko Batam yang rutin dilaksanakan. Rencananya bulan Desember 2023 dan Januari 2024 bantuan sembako ini akan kembali disalurkan.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Batam, Leo Putra mengatakan dalam melaksanakan program pembagian sembako untuk KPM-PKH ini, pihaknya juga telah meminta pendampingan dari Kejaksaan Negeri Batam. (an)


Editor : Ismanto

Posting Komentar