-->

Ads (728x90)

Teken NPHD tentang Pendanaan Pilkada Tahun 2024, Bupati Surya Sampaikan Ini
Bupati bersama Wabup Asahan dan Ketua Ketua Bawaslu Kabupaten Asahan usai menandatangani NPHD di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan, Senin (27/11/2023) (Janes/Peristiwanusantara.com)


By Janes
ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Asahan Tahun 2024 dan Pemilihan Umum 2024 di Kabupaten Asahan diharapkan dapat berjalan dengan aman, lancar, tertib dan damai, sehingga pesta demokrasi rakyat tersebut dapat diwujudkan sebagai sarana integrasi bangsa.

Demikian disampaikan Bupati Asahan H. Surya, BSc kepada sejumlah awak media usai meneken menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) tentang pendanaan kegiatan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Asahan Tahun 2024 pada Senin (27/11/2023) di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan.

“ Atas nama pribadi dan Pemkab Asahan, saya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang ikut mendukung kelancaran penandatanganan NPHD tentang pendanaan kegiatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan Tahun 2024,” kata Bupati.

Menurut Bupati penandatanganan NPHD merupakan Komitmen dan keseriusan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan Tahun 2024, dapat berjalan sesuai tahapan yang ditentukan.

“ Kepada Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Asahan, KPU dan Bawaslu Kabupaten Asahan setelah penandatanganan NPHD hendaknya memanfaatkan anggaran yang tersedia secara maksimal dalam penggunaanya, serta dapat dipertanggungjawabkan sebagaimana ketentuan yang berlaku,” katanya.

Penandatanganan NPHD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan bersama Ketua Bawaslu Kabupaten Asahan ini dilakukan Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Ketua Bawaslu Kabupaten Asahan, disaksikan oleh Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, TAPD Kabupaten Asahan, Komisioner Bawaslu Kabupaten Asahan, OPD dan tamu undangan lainnya. (Jan)


Editor : Ismanto

Posting Komentar