-->

Ads (728x90)

 

Peringati Harlah Perpat Provinsi Kepri yang ke-24 Bersama Walikota Rudi, Jefridin Sampaikan Ini
Sekda Jefridin (tengah) saat menghadiri acara peringatan Harlah Perpat Provinsi Kepri ke 24 di Dataran Alun-Alun Engku Putri, Batam Centre, Minggu (26/11/2023) (Ist/Peristiwanusantara.com)


By Andi

BATAM, Peristiwanusantara.com – Peringatan Hari Lahir (Harlah) Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Provinsi Kepri ke-24 digelar di Dataran Alun-Alun Engku Putri, Batam Centre selama dua hari dari tanggal 25 hingga 26 November 2023.

Perayaan Harlah Perpat ini dirangkai dengan kegiatan bazar UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah), dan jalan sehat bersama masyarakat yang dimulai dari pukul 07.00 WIB sampai selesai.

Penutupan peringatan Harlah Perpat ini dihadiri oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi didampingi Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina yang juga Wakil Gubernur (Wagub) Kepri dan Sekretaris Daerah Kota (Sekdakab) Batam, Jefridin, M.Pd, Minggu (26/11/2023).

Disela-sela kegiatan, Jefridin kepada wartawan mengatakan pihaknya mengajak seluruh anggota Perpat dan masyarakat untuk dapat terus mendukung pembangunan Batam.  Ia menyebut tanpa dukungan masyarakat pemerintah tidak akan dapat merealisasikan semua perencanaan pembangunan.

“ Kami berharap dan mendoakan untuk kesuksesan Perpat ke depan, agar dapat terus berkiprah ke arah yang lebih baik mendorong pembangunan Batam,” katanya.

Ia menyebut pembangunan infrastruktur menjadi prioritas Pemerintah Kota Batam di bawah arahan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Tidak lain adalah untuk mempercepat menggerakkan ekonomi, menuju masyarakat sejahtera dan Batam maju.

“Semoga apa yang dicita-citakan dapat tercapai sebagaimana yang diharapkan,” ucapnya.

Wagub Marlin juga berharap agar Perpat dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta kekompakan, untuk Batam yang aman dan tidak terpecah belah.

“Kepada Perpat semoga ke depan menjadi organisasi yang mengayomi masyarakat Kepri, dan kontribusinya dengan pemerintah dapat terus terjalin untuk mewujudkan Batam kota baru,” katanya. (an)


Editor : Ismanto

Posting Komentar