-->

Ads (728x90)

Lepas Ribuan Peserta Jamselinas ke-12 Batam, Kepala BP Batam Sampaikan Ini
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi (nomor 2 dari kiri) saat melepas ribuan peserta Jamselinas ke 12 Kota Batam di Dataran Engku Batam Center, Batam, Sabtu (11/11/2023) (dok Humas BP Batam)

By Andi

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Saat ini Kota Batam tidak hanya dikembangkan sebagai kota industry, namun Kota Batam juga berkembang sebagai kota pariwisata.

"Maka hari ini digelar kegiatan pariwisata, Jamselinas ke-12 di Kota Batam yang diikuti 2.500 peserta dari seluruh Indonesia dan mancanegara,"kata Kepala BP Batam, Muhammad Rudi saat melepas ribuan peserta Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) ke-12 Kota Batam pada Sabtu (11/11/2023) di Dataran Engku Batam Center, Batam.

Selanjutnya Rudi yang juga menjabat sebagai Walikota Batam mengatakan Pemko bersama BP Batam pihaknya terus melakukan pembangunan infrastruktur untuk mendukung kegiatan pariwisata di Kota Batam. Dengan harapan, kegiatan-kegiatan pariwisata bertaraf nasional hingga internasional bisa digelar di Kota Bagam.

"Mudah-mudahan dua hingga tiga tahun ke depan seluruh pembangunan selesai. Sehingga kita bisa menarik (kegiatan pariwisata) dari mana saja," tuturnya.

Menurutnya dengan adanya kegiatan Jamselinas ke-12 Kota Batam, bisa menjadi contoh bahwa Kota Batam telah siap untuk menggelar kegiatan pariwisata.

"Mudah-mudahan orang sudah bisa melirik dan sekalian promosi. Mereka akan melewati seluruh jalan yang telah kita bangun. Tentu itu akan menjadi suatu momen promosi kota batam kedepan. Kita berharap, kedepannya kegitan ini akan bertambah dengan kegiatan lainnya," imbuhnya. (an)


Editor : Ismanto

Posting Komentar