-->

Ads (728x90)

Laporkan Hasil Reses, Fraksi Gerindra Minta Disdik Kota Batam Tertibkan Pungutan Liar di Sekolah
Harmidi Umar Husein saat menyampaikan laporan reses Fraksi Gerindra pada rapat paripurna di ruang sidang utama DPRD Kota Batam, Rabu (15/11/2023) (Andi /Peristiwanusantara.com)


By Andi
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) meminta Pemko Batam dalam hal ini Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Batam agar menghapus atau menertibkan pungutan liar di sekolah khususnya saat penerimaan siswa baru.

Hal tersebut disampaikan oleh Harmidi Umar Husein saat menyampaikan laporan reses Fraksi Gerindra pada rapat paripurna yang digelar di ruang sidang utama DPRD Kota Batam, Rabu (15/11/2023).

Rapat paripurna ini, dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto didampingi Wakil Ketua I DPRD Kota Batam Muhamad Kamaluddin dan Wakil Ketua II DPRD Kota Batam, Muhammad Yunus Muda, S.E dan dihadiri secara langsung oleh Walikota Batam Muhammad Rudi, unsur Forkopimda Batam, sejumlah Kepala OPD Pemko Batam, Camat.Lurah dan tokoh masyarakat.

Selain itu, Harmidi menjelaskan bahwa berdasarkan hasil reses Fraksi Gerindra di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing anggota Fraksi Gerindra, ada beberapa bidang yang disampaikan masyarakat agar diperhatikan Pemko Batam, yakni bidang infrastruktur, dan yang kedua pembangunan sarana dan kegiatan ibadah serta interaksi sosial masyarakat.

Sedangkan yang ketiga, katanya, badan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Selanjutnya yang keempat yaitu peningkatan keterampilan tenaga kerja.

“ Kemudian yang kelima adalah program penyuluhan pelatihan pembinaan serta bantuan modal usaha dan pengendalian stabilitas harga kebutuhan pokok dan kebutuhan hajat hidup masyarakat banyak,” katanya. (an)


Editor : Ismanto

Posting Komentar