-->

Ads (728x90)

Lantik Pengurus PKKP Kota Batam, Rudi : Jaga Kekompakan dan Dukung Pembangunan Batam
Walikota Batam Muhammad Rudi menyerahkan bendera petaka kepada Ketua PKKP Kota Batam periode 2023-2028 di Aston Batam & Residences, Minggu (19/11/2023) (Andi / Peristiwanusantara.com)

By Andi

BATAM, Peristiwanusantara.com
–  Saat ini Pemko Batam terus gencar membangun infrastruktur tidak lain adalah bagaimana ke depan Batam menjadi kota yang modern, maju dan masyarakatnya yang sejahtera.

Setiap daerah akan dapat berkembang dan tumbuh pesat jika memiliki banyak pengusaha. Itu sebabnya pembangunan infrastruktur perlu terus dilakukan agar Batam memiliki daya tarik tersendiri, sehingga banyak orang yang datang.

Demikian disampaikan Walikota Batam Muhammad Rudi saat melantik pengurus Perkumpulan Kekeluargaan Kijang Perantauan (PKKP) Kota Batam periode 2023-2028 di Aston Batam & Residences, Minggu (19/11/2023).

" Untuk itu Batam terus kita bangun dan perbaiki, agar semakin banyak yang masuk ke Batam. Semakin banyak pengusaha berinvestasi di Batam," tegasnya.

Selanjutnya Rudi yang juga menjabat sebagai Kepala BP Batam mengajak masyarakat Kota Batam asal Kijang, dapat terus menjaga kekompakan dan persatuan. Serta dapat terus mendukung pembangunan Kota Batam khususnya dan Kepri umumnya.

"Tak usah tanya lagi kita dari mana, yang penting saat ini kita semua sudah  punya KTP Batam. Karena itu tugas kita hari ini membangun Batam dan Kepri," kata Rudi.

Itu sebabnya Rudi juga mengajak agar masyarakat Batam asal Kijang, dapat bersiap diri mulai dari sekarang. Sehingga saat nantinya pembangunan Batam selesai, tidak hanya menjadi penonton, tetapi harus mempersiapkan diri.

Pelantikan pengurus PKKP Kota Batam ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M. Pd dan sejumlah pejabat teras Pemko Batam.

Dikesempatan itu, Jefridin mengatakan dirinya sangat bersyukur dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Batam asal Kijang.

Ia mengajak warga Batam asal Kijang untuk bersama Pemerintah menjaga Batam, agar tetap aman dan kondusif dengan tetap kompak dan terus bersatu padu.

“Mari jaga Batam agar aman dan kondusif untuk pembangunan Batam yang semakin pesat dan maju. Kota baru untuk kita semua,” kata  Jefridin.

Jefridin juga turut mengaturkan rasa terima kasih atas kontribusi dan kolaborasi membangun Batam menuju kota baru.

“Allhamdulilah selama ini warga Batam asal Kijang luar biasa, mari terus jaga hubungan baik membantu Pemda berkolaborasi membangun Batam yang kita cintai,” katanya. (an)


Editor : Ismanto

Posting Komentar