-->

Ads (728x90)

Di Natuna Akibat Diterjang Angin Kencang Gudang Penyimpanan Barang-Barang Bekas Amruk
Babinsa Desa Sepempang, Sertu R Damanik, saat memonitor gudang warga yang ambruk diterjang angin kencang. (Fhoto : Bernard / Peristiwanusantara.com).

By Bernard

NATUNA, Peristiwanusantara.com
–  Akibat diterjang angin kencang gudang milik Wan Talmizi (50) di Teluk Baruk RT 001/RW 003, Natuna ambruk pada Minggu (19/11/2023).

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Sepempang, Sertu R Damanik, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna kepada wartawan mengatakan dirinya mengetahui peristiwa naas tersebut dari warga yang menyebut gudang milik Wan Talmizi yang selama ini digunakan sebagai penyimpanan barang-barang bekas ambruk akibat diterjang angin kencang.

Begitu mengetahui peristiwa itu, Babinsa R Damanik langsung bergegas ke tempat kejadian untuk memonitor dan membantu mengevakuasi puing-puing dan barang-barang yang masih bisa digunakan.

Pasca kejadian ini, Babinsa R Damanik mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada terhadap kondisi cuaca ekstrem dengan intensitas hujan yang tinggi disertai angin kencang dan gelombang laut tinggi yang dapat menimbulkan potensi bencana alam.

Akibat peristiwa naas ini, tidak ada korban jiwa namun kerugian materil diperkirakan sebesar Rp 20 juta. (Nard)


Editor : Ismanto

Posting Komentar