-->

Ads (728x90)

Bupati Aunur Rafiq Lantik Vandarones Purba Sebagai Ketua PKMS Karimun Periode 2023-2028
Bupati Karimun Aunur Rafiq saat melantik Vandarones Purba sebagai PKMS Karimun di Gedung Nasional Karimun,  Rabu (29/11/2023) (Robert / Peristiwanusantara.com)

By Robert
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik Vandarones Purba sebagai Perkumpulan Karo Merga Silima (PKMS) Karimun masa bakti 2023-2028 pada Rabu (29/11/2023) malam di Gedung Nasional Karimun.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan setelah dilantik seluruh pengurus diharapkan dapat bersinergi dengan suku lain yang ada di Karimun untuk mendukung program pemerintah.  

"Dengan aneka suku dan bangsa ini, mari kita bersama-sama menjaga Kabupaten Karimun agar tetap tentram, damai dan penuh kerukunan. Kita bersatu untuk pembangunan Karimun kedepannya," katanya.

Dengan adanya PKMS maka jumlah suku yang tercatat di bawah Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) di Kabupaten Karimun mencapai 27 suku.

Bupati juga berharap dengan banyaknya keanekaragaman suku di Kabupaten Karimun jalinan  komunikasi dapat dijaga sehingga terciptanya tali kekeluargaan dan kebersamaan.

Di tempat yang sama, Ketua Perkumpulan Karo Merga Silima (PKMS) Karimun, Vandarones Purba mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karimun yang telah bersesia hadir dan melantiknya bersama pengurus PKMS Karimun.

Kepada pengurus yang baru dilantik, Vandarones berharap dapat menjalin hubungan yang baik antar sesama organisasi yang ada di Karimun.

“ Hal tersebut sesuai dengan tema yang kita yakni Merajut Kebersamaan Lintas Budaya untuk Membangun Bumi Berazam, “ katanya.

Ia menyebut PKMS akan ikut serta mendukung program pembangunan Kabupaten Karimun bersama organisasi lintas suku dan budaya yang ada di Karimun. (Bert)


Editor : Ismanto

Posting Komentar