-->

Ads (728x90)

Bupati Asahan Ikuti Pengajian Akbar dan Beri Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa
Bupati Asahan H. Surya, BSc memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Water Boom Ragil Desa Tanjung Alam, Selasa (31/10/2023) (Fhoto : Janes/Peristiwanusantara.com)


By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com – Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Asahan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa secara simbolis.

Pemberian santunan itu dilakukan Bupati Asahan saat mengikuti Pengajian Akbar Ashabul Yamin Kecamatan Sei Dadap di Water Boom Ragil Desa Tanjung Alam, Kecamatan Sei Dadap, Selasa (31/10/2023).

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Forkopimcam Sei Dadap, Kepala Desa se-Kecamatan Sei Dadap, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Sei Dadap dan jamaah pengajian Ashabul Yamin Kecamatan Sei Dadap.

Disela-sela kegiatan itu, Bupati Asahan mengatakan salah satu upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk mewujudkan visi dan misinya menjadikan Asahan yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter dengan menggelar pengajian akbar.

“ Semoga pengajian akbar yang kita gelar ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” katanya.

Bupati juga berharap kepada Camat dan Kepala Desa/Lurah se-Kabupaten Asahan dapat rutin melaksanakan kegiatan pengajian akbar di Kecamatannya masing-masing.

 "Laksanakan pengajian akbar di kecamatan masing-masing secara rutin, karena pengajian akbar ini sangat bagus untuk menambah ilmu dalam beragama," katanya.

Dikesempatan itu, Bupati Asahan juga mengingatkan kepada jamaah pengajian akbar Ashabul Yamin untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu tahun 2024.

"Dengan menggunakan hak pilih, kita sudah ikut serta dalam menentukan arah pembangunan kedepan. Karena 1 suara menentukan arah pembangunan 5 tahun ke depan," harapnya.

Siraman rohani disampaikan oleh Al-Ustadz Nurul Ihsan Sitorus, dalam tausiyahnya ia mengajak para jamaah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Mari bersama-sama kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, agar kita mendapatkan ridhanya dunia dan akhirat,” pesannya. (Jan)


Editor : Ismanto

Posting Komentar