-->

Ads (728x90)

Walikota Rudi Serah Insentif Triwulan III kepada IPIM,BMGQ dan PMB Tingkat Kecamatan Batuaji
Ketua TP PKK Batam Hj Marlin Agustina menyerahkan insentif secara simbolis kepada tokoh agama di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Selasa (10/10/2023) (Andi/Peristiwanusantara.com)


By Andi

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Walikota Batam Muhammad Rudi bersama Ketua TP-PKK Kota Batam yang juga selaku Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Marlin Agustina Rudi menyerahkan insentif Triwulan III (Periode  Juli-September ) 2023 secara simbolis  kepada tokoh agama se-Kecamatan Batuaji di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Selasa (10/10/2023).

Penyaluran insentif ini disejalankan dengan acara silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama Islam  yakni Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM), Badan Musyawarah Guru Al Qur'an (BMGQ) dan Persatuan Mubaligh Batam (PMB) tingkat Kecamatan Batuaji.

Penyaluran insentif ini turut dihadiri sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam.

” Saya mengapresiasi IPIM, BMGQ dan PMB yang terus kompak dan bersatu dan saya juga memberikan apresiasi karena selama ini telah membantu dan mendukung semua program Pemerintah Kota (Pemko) Batam,” kata Walikota Rudi mengawali sambutannya.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala BP Batam mengatakan pihaknya berharap insentif yang diberikan tersebut dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan atau keperluan sehari-hari.  Pihaknya juga memastikan akan berkomitmen untuk memberikan insentif tersebut.

"Dalam penyalurannya sudah ada aturan dan mekanisme yang jelas. Jadi laksanakan sesusai dengan regulasi yang ada," kata Rudi.

Ketua IPIM Kota Batam, KH. Luqman Rifai juga mengapresiasi Walikota Rudi yang selama ini terus berkomitmen memberikan perhatian dan juga insentif kepada semua anggota IPIM, BMGQ dan PMB yang ada di Kota Batam.

“ Kota Batam sudah lama dicanangkan menjadi Bandar Dunia Madani dan di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam Muhammad Rudi hal tersebut sudah mulai terlihat,” katanya.

Hal itu dapat dilihat dari pembangunan infrastruktur yang gencar dilakukan Pemko Batam dan Badan Pengusahaan (BP) Batam. Di antaranya seperti pembangunan bandara internasional Hang Nadim Batam dan pembangunan infrastruktur jalan-jalan utama.

Kemudian pengembangan pelabuhan bongkar muat Batuampar. Selain itu saat ini juga sudah direncanakan pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan di Kecamatan Sekupang. (an)


Editor : Ismanto


Posting Komentar