-->

Ads (728x90)

Walikota Rudi Hadiri Pelantikan PD KKB Kota Batam yang Disejalankan dengan Peringatan Maulid Nabi
Pelantikan PD KBB Kota Batam di Ballroom Hotel Golden View, Bengkong, Batam, Minggu (1/10/2023) (Ist/Peristiwanusantara.com)

 
By Andi

BATAM, Peristiwanusantara.com – Diansyah dipercaya untuk memimpin Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kota Batam Masa Bakti 2021-2026.

Pelantikan Diansyah bersama Pengurus Daerah (PD) KBB Kota Batam Masa Bakti 2021-2026 disejalankan dengan acara silaturahmi dan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Minggu (1/10/2023) di Ballroom Hotel Golden View, Bengkong, Batam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi, Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri, Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin Hamid, sejumlah pejabat Pemko Batam serta ribuan masyarakat Batam asal Banjar yang tergabung dalam KBB Kota Batam.

Rudi mengucapkan selamat kepada Diansyah dan seluruh PD KBB Kota Batam. Ia berharap, semua pengurus yang dilantik terus amanah dan membawa KBB Kota Batam lebih baik lagi.

"Selamat atas pelantikan pengurus KBB periode 2021-2026. Semoga, yang dilantik akan membawa KBB Batam lebih baik ke depannya," ucap Rudi.

Ia berpesan kepada Diansyah untuk merangkul warganya dan menyiapkan diri dalam kegiatan sosial dalam melayani masyarakat KBB.

"Setelah pensiun, pak Diansyah kini jadi Ketua KBB Batam. Mudah-mudahan, semua kompak-kompak saja," ujarnya.

Selain itu, Walikota Rudi mengajak warga Batam asal Banjar yang tergabung dalam KBB Kota Batam untuk menjaga kekompakan demi pembangunan Kota Batam.

"Mari bersama kita membangun Kota Batam yang lebih modern dan maju," ajak Rudi.

Dikesempatan itu, Rudi juga memaparkan sejumlah pembangunan Kota Batam mulai dari Bandara Hang Nadim Batam, Pelabuhan Batu Ampar, LRT, jalan protokol hingga pengembangan Pulau Rempang.

"Saya cerita pembangunan ini untuk menegaskan bahwa kita bisa," ujarnya.

Dikatakannya pembangunan Batam saat ini gencar dilakukan, hal ini dilakukan agar roda perekonomian berputar dan akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

Ia pun menyampaikan, dengan Batam yang makin indah, akan banyak wisatawan akan berkunjung ke Batam. Untuk itu, ia mengajak warga Batam asal Banjar untuk memanfaatkan momentum pembangunan Batam.

"Yang punya produk UMKM, disiapkan dengan baik hingga dikemas dengan menarik supaya bisa menjadi oleh-oleh," ujarnya.

Dalam proses pembangunan ini, Rudi berharap semua pihak termasuk KBB untuk bergandengan tangan dengan pemerintah dalam memajukan daerah.

"Mari jaga kekompakan, bersatu, serta ciptakan rasa aman dan damai demi kemajuan Kota Batam," katanya. (An)


Editor : Ismanto


Posting Komentar