-->

Ads (728x90)

Tutup Festival Dangdut, Bupati Natuna Apresiasi Seluruh Penonton dan Peserta
Bupati Natuna, Wan Siswandi saat menutup Festival Dangdut di Alun – Alun Pantai Piwang Ranai Minggu (29/10/2023) (Bernard.S / Peristiwanusantara.com)

By Beranrd. S

NATUNA, Peristiwanusantara.com
– 10 penyanyi terbaik yang telah diseleksi pada dua malam sebelumnya diperlombakan pada Grand final Festival Dangdut pada Minggu (29/10/2023) di Alun – Alun Pantai Piwang Ranai  Kecamatan Bunguran Timur.

Festival dangdut ini digelar dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke – 95 Tahun 2023.

Bupati Natuna, Wan Siswandi saat menutup Festival Dangdut ini dalam sambutannya mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat dalam penyelenggaraan festival dangdut tersebut.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada tim penyelenggara yang telah menggelar perlombaan ini, semoga dengan adanya perlombaan, masyarakat disekitar dapat terhibur,” ujar Bupati.

Wan Siswandi juga mengapresiasi seluruh peserta dan juga penonton yang telah bersama-sama mendukung serta memeriahkan ajang festival dangdut tersebut.

”Saya juga mengapresiasi seluruh peserta dan juga penonton yang telah bersama-sama memeriahkan perlombaan ini, jika kita membuat kegiatan atau perlombaan seperti ini tapi tidak ada penonton ataupun pesertanya, kegiatan ini pasti tidak akan jalan dan meriah,” ujarnya.

Selain itu, Wan Siswandi juga menyampaikan kepada pemenang untuk tetap bersyukur atas kemenangannya, dan kepada yang kalah untuk tidak putus asa.

"Untuk itu kepada yang menang saya ucapkan selamat dan tetap bersyukur atas kemenangannya, dan kepada yang kalah jangan putus asa serta terus tingkatkan, karena masih banyak kesempatan  kedepannya,” ucap Bupati.

Bupati mengatakan tingginya antusias masyarakat untuk mengikuti dan menyaksikan maka ajang festival dangdut akan dilaksanakan lagi tahun depan. (Nard).

Editor : Ismanto

Posting Komentar