-->

Ads (728x90)

Tinjau Pelaksanaan ANBK Tingkat SD, Bupati Asahan Berharap Dapat Berjalan dengan Lancar
Bupati Asahan H. Surya BSc saat meninjau pelaksanaan ANBK di UPTD 010086 Selawan, Senin (23/10/2023) (Janes/Peristiwanusantara.com)


By Janes
ASAHAN, Peristiwanusantara.com
- Kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) tingkat SD di Lingkungan  Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Tahun 2023 diharapkan dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Hal tersebut disampaikan Bupati Asahan H. Surya BSc saat meninjau pelaksanaan ANBK di UPTD 010086 Selawan, Senin (23/10/2023).

“ ANBK merupakan program penilaian terhadap mutu setiap sekolah, dan program kesetaraan pada jenjang pendidikan di Kabupaten Asahan,” tegasnya.

Selain Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan dan Asisten juga meninjau pelaksanaan ANBK tingkat SD dibeberapa sekolah yang berada di Kabupaten Asahan.

Sekdakab Asahan meninjau pelaksanaan ANBK yang berada di UPTD SDN 014686 Sidomulyo. Disela-sela kunjungannya itu Sekda John Hardi Nasution kepada wartawan mengatakan peninjauan itu dilakukannya untuk memastikan pelaksanaan ANBK berjalan dengan baik.

“ Saya berharap para peserta dapat mengikuti ANBK dengan baik dan mendapatkan nilai yang baik pula,” katanya.

Senada dengannya, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono yang melakukan peninjauan di UPTD SDN 015861 Bunut Sebrang mengatakan peninjauan itu dilakukannya  untuk memastikan tidak ada kendala dalam melaksanakan ANBK di sekolah tersebut. (Jan)

Editor : Ismanto


Posting Komentar