-->

Ads (728x90)

 

Tim Aura Karimun A Kembali Meraih Juara I Turnamen Sepak Takraw PSTI Batam Cup Tahun 2023
Ketua PSTI Kota Batam Jefridin Hamid bersama tim pemenang Turnamen Sepak Takraw PSTI Batam Cup Tahun 2023 di GOR Hi- Test Arena Batam Centre, Batam, Sabtu (7/10/2023) (Andi/Peristiwanusantara.com)


By Andi

BATAM, Peristiwanusantara.com – Tim Aura Karimun A kembali berhasil meraih juara I pada Turnamen Sepak Takraw PSTI Batam Cup Tahun 2023, sedangkan juara II diraih Tim MDT Tangkak Johor.

Sementara Tim PSTI Batam berhasil meraih juara III setelah menalukkan Tim Aura Karimun B. Pertandingan kedua tim ini disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin Hamid yang digelar di GOR Hi- Test Arena Batam Centre, Batam, Sabtu (7/10/2023).

Jefridin yang juga Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Batam terpukau melihat permainan kedua tim, selama pertandingan kedua tim menunjukkan kebolehannya.

Usai pertandingan, Jefridin menyerahkan medali dan tropi serta uang pembinaan kepada Tim Aura Karimun A. Ia mengapresiasi Tim Aura Karimun A yang kembali meraih juara I pada turnamen ini.

“ Atas nama Walikota Batam Muhammad Rudi, saya mengucapkan selamat kepada para pemenang,” katanya.

Jefridin mengapresiasi 40 tim sepak takraw yang mengikuti turnamen ini, 6 tim diantaranya berasal dari luar negeri, yaitu Malaysia dan Singapura.

“Luarbiasa partisipasi pada turnamen sepak takraw tahun ini, hingga mendatangkan peserta dari luar negeri. Tadi salah satunya yang juara dua adalah tim dari Johor, Malaysia,” jelasnya.

Jefridin berharap, turnamen ini kembali diadakan di tahun mendatang. Dan dapat menemukan bibit-bibit, serta bakat atlet sepak takraw di Kota Batam. (an)



Editor : Ismanto


Posting Komentar