-->

Ads (728x90)

Terima Audensi BNN, Bupati Surya : Kami Dukung Pemberantasan Narkoba di Asahan
Bupati Surya saat terima audensi Kepala BNN Kabupaten Asahan Adrea Retha Zulhelfi di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (24/10/2023) (Janes/Peristiwanusantara.com)


By Janes
ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– BNN Kabupaten Asahan ke depan akan melaksanakan Instruksi Presiden Nomer 2 Tahun 2020 sampai dengan 2024 bertujuan untuk memberantas penggunaan narkoba di Wilayah Kabupaten Asahan.

Demikian disampaikan Kepala BNN Kabupaten Asahan Adrea Retha Zulhelfi, S.Pd, M.M saat melakukan audensi yang diterima Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Kepala Kesbangpol, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (24/10/2023).

“Untuk itu kami membutuhkan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam pemberantasan narkoba yang merupakan tugas kita bersama,” tegasnya.

Adrea juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Asahan untuk turut mendukung BNN Kabupaten Asahan dalam pemberantasan narkoba di Kabupaten Asahan dengan menghubungi BNN Kabupaten Asahan jika di wilayahnya terdapat penggunaan narkoba atau peredaran narkoba, sehingga penggunaan dan peredaran narkoba di Kabupaten Asahan dapat kita cegah.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Surya mengatakan penyalahgunaan narkoba tidak memandang bulu korbannya, anak-anak, orang dewasa bahkan pejabat publik juga menjadi korban penyalahgunaan narkoba tersebut.

“ Maka dari itu kami Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung BNN Kabupaten Asahan dalam program kerjanya memberantas narkoba di Kabupaten Asahan,” katanya.

Bupati mengucapkan selamat bertugas kepada Adrea Retha Zulhelfi, S.Pd, M.M yang baru menjabat sebagai Kepala BNN Kabupaten Asahan.

“ Saya berharap semoga kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Asahan dan BNN Kabupaten Asahan dapat terus terjalin, sehingga peredaran narkoba di Kabupaten Asahan dapat diberantas,” katanya. (Jan)


 Editor : Ismanto

Posting Komentar