-->

Ads (728x90)

 

Sekda Jefridin Hadiri Perayaan Puncak Milad P3DI ke-6 Kota Batam
Sekdako Batam Jefridin menyuapi nasi tumpeng kepada Kadis Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata saat acara puncak Milad P3DI ke-6 Kota Batam di Atrium One Batam Mall, Kamis (4/10/2023) (Andi/Peristiwanusantara.com)

By Andi

BATAM, Peristiwanusantara.com
  -  Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd  menghadiri Perayaan Puncak Milad Organisasi Perempuan Peduli Pembangunan Daerah Indonesia (P3DI) ke-6 Kota Batam Tahun 2023 mewakili Walikota Batam Muhammad Rudi pada Kamis (4/10/2023) di Atrium One Batam Mall.

Dikesempatan itu, Jefridin memotong nasi tumpeng dan menyuapinya kepada pengurus P3DI Kota Batam dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata serta sejumlah OPD di lingkungan Pemko Batam.

“Selamat Ulang Tahun ke-6 P3DI Kota Batam, mudah-mudahan semakin baik kiprahnya dalam pembangunan Batam, dan semakin berjaya di tengah masyarakat,” kata Jefridin mengawali sambutannya.

Selanjutnya Jefridin mengajak seluruh masyarakat Batam untuk bergandeng tangan, sebab dengan bergandeng tangan Batam kota yang maju dan modern dapat terwujud. Terutama apabila kaum perempuan memberikan peran penting dalam mendidik anak-anak generasi penerus bangsa.

"Ibu-ibu sekalianlah yang akan mengarahkan akan seperti apa Kota Batam ke depan. Dimana pada tahun 2045 mendatang atau genap 100 tahun Indonesia merdeka, Indonesia generasi emas akan masuk kedalam kategori negara maju," katanya.

Sekda Jefridin mengucapkan selamat ulang tahun ke-6 P3DI Kota Batam dan berharap kiprahnya dapat mendukung pembangunan Batam.

Selanjutnya Jefridin mengatakan keterlibatan perempuan salah satunya yang tergabung dalam P3DI Kota Batam dalam pembangunan, menunjukkan bahwa perempuan bisa menyukseskan pembangunan yang saat ini tengah masif dilakukan oleh Pemerintah Kota Batam, di bawah arahan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Jefridin mengapresiasi peran P3DI Kota Batam. Doanya, pada momen ini agar kaum perempuan dapat turut berperan aktif dalam banyak sektor pembangunan diantaranya pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

"Tunjukkan bahwa ibu memiliki peran terutama dalam rumah tangga, karena madrasah anak pertama adalah ibu. Maka program untuk memajukan kesejahteraan ibu- ibu ini harus kita sambut dan dukung dari Pemerintah," tegasnya.

Ia juga mengajak para kaum perempuan untuk tidak terprovokasi isu hoax, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Kota Batam.

Menurutnya jika Batam aman dan kondusif maka akan mendatangkan orang ke Batam, dengan demikian PAD akan semakin meningkat untuk kesejahteraan masyarakat. (an)


Editor : Ismanto


Posting Komentar