-->

Ads (728x90)

 

Sekda Jefridin Antar Kepulangan Menteri Risma
Sekda Batam Jefridin saat mengantar kepulangan Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini di Bandara Hang Nadim Jumat (20/10/2023) (Ist/Peristiwanusantara.com)


By Andi

BATAM, Peristiwanusantara.com – Pemerintah Kota (Pemko) Batam mengucapkan terimakasih atas bantuan tiga unit kapal transportasi laut dari Kementerian Sosial RI. Bantuan kapal transportasi anak sekolah itu berkapasitas 20 orang dan kapasitas tangkinya BBM 400 liter.  

“ Ketiga unit kapal itu akan diperuntukkan untuk transportasi anak sekolah di Pulau Bertam, Pulau Lingke dan Pulau Gara Kecamatan Belakang Padang,” kata Sekda Kota (Sekdako) Batam Jefridin Hamid saat mengantar kepulangan Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini mewakili Walikota Batam Muhammad Rudi untuk balik ke Jakarta melalui Bandara Hang Nadim, Jumat (20/10/2023) sore.

Menteri Risma bertolak ke Jakarta setelah selesai acara penyerahan tiga unit kapal transportasi laut bantuan dari Kementerian Sosial RI.

Selanjutnya Jefridin mengatakan pihaknya sangat bersyukur atas bantuan kapal tersebut, karena persoalan transportasi laut bagi anak-anak untuk sekolah sudah teratasi. Semua terwujud atas kepedulian Menteri Risma terhadap anak-anak yang ada di pulau, karena kesulitan transportasi laut untuk berangkat sekolah.

Ia menyebut total nilai dari tiga unit kapal bantuan dari Kemensos RI untuk Pemko Batam itu, sebesar Rp4,5 miliar.

“ Saya berharap dengan adanya bantuan kapal tersebut anak-anak akan lebih bersemangat untuk berangkat ke sekolah,” kata Jefridin. (an)



Editor : Ismanto

Posting Komentar