-->

Ads (728x90)

Riono Yakin Tanjungpinang Akan Kembali Meraih Anugerah Adipura yang ke 18
Kepala DLH Kota Tanjungpinang, Riono ( Angga Prasetio / Peristiwanusantara.com)

By Angga Prasetio

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com - Kepala Dinas Lingkungan Hidup (Kadis LH) Kota Tanjungpinang, Riono, optimis Kota Tanjungpinang akan kembali meraih anugerah Adipura untuk ke 18 kalinya.

Hal itu disampaikan Riono melihat semua kriteria penilaian yang diberikan oleh pemerintah pusat sudah dipenuhi.

"Sebelum masuk ke fase penilaian, kita sudah mempersiapkan sebaik mungkin, dan dalam pelaksanaannya bukan kita sendiri, namun melibatkan seluruh stakeholder yang ada," ucap Riono usai menghadiri ngopi barang Pemko dan insan pers di Kantor Walikota Tanjungpinang, Senin (02/10).

Dengan persiapan yang sudah dipersiapkannya dengan sebaik mungkin Riono yakin dapat kembali meraih anugerah adipura tersebut.

"Target kita adalah bisa mempertahankan apa yang pernah kita raih untuk ke 18 kalinya," ucap Riono.

Meski begitu, Riono masih belum dapat memastikan kapan hasil penilaian tersebut diumumkan mengingat, ada beberapa daerah seperti Kabupaten Bintan yang masih belum dilakukan penilaian.

"Hasilnya kita masih belum tahu apakah di tahun ini atau di tahun 2024. Mengapa saya ragukan itu karena biasanya penilaian itu dilakukan bersama Bintan dan Kabupaten Kota yang lain, namun kali ini  Tanjungpinang sudah, sementara Bintan belum," pungkasnya. (Angga).

Editor : Ismanto

Posting Komentar