-->

Ads (728x90)

Resmikan Rumah Dilan, Ini Harapan Bupati Karimun
Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si membuka tirai plang meresmikan Rumah Dilan di Rumah Batik Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Jumat (20/10/2023) (Robert /Peristiwanusantara.com)

By Robert

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Rumah Pendidikan dan Keahlian (Dilan) merupakan sarana pendorong peningkatan mutu pendidikan, pelatihan, dan pembinaan perempuan dan UMKM.

“ Rumah Dilan ini diresmikan sebagai wadah kita dalam memberikan pelatihan dan keahlian bagi para perempuan yang ada di Kabupaten Karimun,” kata Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si saat membuka secara resmi Rumah Dilan di Rumah Batik Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun. Jumat (20/10/2023).

Selanjutnya Bupati Karimun mengatakan pihaknya berharap ke depannya keberadaan Rumah Dilan harus mampu menjawab kebutuhan akan pelatihan dan keterampilan yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Karimun.

Ia menyebut ke depan pihaknya akan berupaya melengkapi Rumah Dilan ini dengan berbagai alat pelatihan penunjang guna meningkatkan keterampilan dan membantu perempuan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga mereka.

“ Saya mengimbau agar masyarakat mampu bersama-sama berkontribusi terhadap peningkatan ekonomi keluarga dan pemulihan ekonomi di Kabupaten Karimun,” kata Bupati. (Bert)


Editor : Ismanto

Posting Komentar