-->

Ads (728x90)

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Jefridin : Tanamkan Nilai-Nilai Luhur Pancasila dalam Kehidupan Sehari-Hari
Walikota Batam Muhammad Rudi saat memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2023 di Dataran Engku Putri, Minggu (1/10/2023) (Andi/Peristiwanusantara.com)

By Andi

BATAM, Peristiwanusantara.com
  -  Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar upacara pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2023 pada Minggu (1/10/2023) di Dataran Engku Putri.

Upacara tersebut dipimpin oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi  dan dihadiri Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd  dan seluruh OPD Pemko Batam.


Usai mengikuti upacara tersebut, Sekda Jefridin kepada wartawan mengatakan pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan.

“Mari kita tanamkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Bersama-sama kita jadikan momentum ini untuk memperbaiki diri, introspeksi. Jangan Kita lupakan bagaimana perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan," katanya.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 ini mengusung thema "Pancasila Pemersatu Bangsa menuju Indonesia Maju".

Jefridin turut mengajak agar masyarakat Kota Batam dapat menjaga persatuan dan kesatuan di Kota Batam. Keberagaman di Kota Batam harus menjadikan masyarakat Batam semakin kompak bersatu.

“Sesuai dengan tema pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 ini,Bhineka Tunggal Ika. Walau berbeda Kita tetap satu. Jaga kekompakan, jangan terpecah belah. Tetapkan bersatu untuk Kota Batam yang lebih maju," pungkasnya. (An)


Editor : Ismanto


Posting Komentar