-->

Ads (728x90)

Musim Angin Utara, Babinsa Yuniaro Zebua Imbau Nelayan Lubuk Lumbang Agar Waspada Saat Melaut
Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Serda Yuniaro Zebua saat laksanakan Komsos dengan nelayanLubuk Lumbang, di warung Pelabuhan Pering, Jumat (06/10/2023) (Bernard/Peristiwanusantara.com).


By Bernard 


NATUNA, Peristiwanusantara.com
– Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) merupakan tugas pokok yang harus dilaksanakan seorang Babinsa untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Demikian disampaikan Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Serda Yuniaro Zebua, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna saat melaksanakan Komsos dengan para nelayan Lubuk Lumbang, di warung Pelabuhan Pering, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat (06/10/2023).

Selanjutnya Serda Yuniaro Zebua menyampaikan bahwa kegiatan Komsos juga bertujuan untuk melakukan monitoring guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan.

Dikesempatan itu, Babinsa Yuniaro Zebua mengimbau para nelayan agar setiap melakukan aktifitas supaya senantiasa menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan kerja guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sehubungan dengan masuknya musim angin utara di wilayah Natuna sekitarnya dengan curah hujan yang lebat disertai gelombang laut yang tinggi, Serda Yuniaro mengajak seluruh nelayan agar tetap waspada guna menghindari hal-hal yang yang dapat membahayakan diri masing-masing.

Tidak bosan-bosannya Babinsa juga mengimbau seluruh masyarakat Kelurahan Bandarsyah hususnya masyarakat Pering untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Atas imbauan itu, para nelayan mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah bersedia hadir memberikan imbauan dan selalu mengingatkan mereka untuk selalu menjaga kesehatan, waspada terhadap bencana, dan selalu menjaga kebersihan lingkungan. (Nard).

Editor : Ismanto

Posting Komentar