-->

Ads (728x90)

Meriahkan HUT ke-24 Kabupaten Karimun, Bupati bersama Sekda Ikut Lomba Masak
Bupati Karimun Aunur Rafiq saat mengikuti lomba masak di Rumah Dinas Bupati Karimun, Minggu (15/10/2023) (Robert/Peristiwanusantara.com)


By Robert
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karimun Muhammad Firmansyah mengikuti lomba masak asam pedas dan nasi goreng antar kepala OPD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun, Minggu (15/10/2023)

Lomba memasak yang digelar di Rumah Dinas Bupati Karimun ini merupakan rangkaian acara memeriahkan HUT ke-24 Kabupaten Karimun.

Seluruh peserta yang mengikuti lomba ini sangat antusias, setelah peserta selesai memasak, masakan tersebut dicicipi oleh jajaran OPD untuk dinilai menjadi masakan terfavorit.
Bupati Karimun kepada wartawan mengatakan lomba masak ikan asam pedas dan nasi goreng ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kolaborasi antara OPD Kabupaten Karimun.

" Masing-masing Kepala OPD Pemkab Karimun dapat bekerjasama serta berkoordinasi untuk menguatkan sinergi yang diutamakan dalam perlombaan ini," katanya.

Kegiatan ini, katanya, untuk mengingatkan atas keanekaragaman budaya kuliner yang ada di tanah Melayu Bumi Berazam. (Bert)


Editor : Ismanto

 

Posting Komentar