-->

Ads (728x90)

 

Lepas Peserta Fun Walk, Bupati Karimun Harapkan Masyarakat Mengikutinya dengan Tertib
Bupati Karimun H. Aunur Rafiq menyampaikan sambutannya saat melepas peserta Fun Walk di Lapangan Putri Kemuning Coastal Area, Minggu (8/10/2023) (Robert/Persitiwanusantara.com)


By Robert

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Ratusan masyarakat Karimun mengikuti Fun Walk  yang digelar Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun untuk memeriahkan peringatan  Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karimun  ke-24.

Peserta Fun Walk ini dilepas secara resmi oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq pada Minggu (8/10/2023) pagi di Lapangan Putri Kemuning Coastal Area.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Karimun Muhammad Yusuf Sirat, Sekretaris Daerah Muhammad Firmansyah dan Kepala Dinas Parawisata Kabupaten Karimun Muhammad Yunus

Usai melepas peserta Fun Walk ini, Bupati Aunur Rafiq kepada wartawan mengatakan para peserta Fun Walk  akan menempuh rute sejauh 3,5 km. Startnya dimulai dari Costal Area dan finishnya di Lapangan Putri Kemuning Coastal Area.

Bupati mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat dan dukungannya untuk mensukseskan kegiatan Fun Walk Karimun 2023.

" Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Karimun, saya mengucapkan terima kasih atas antusias dari masyarakat menyaksikan dan mengikuti kegiatan Fun Walk ini yang digelar  untuk memeriahkan peringatan Hari Jadi ke-24 Kabupaten Karimun dan selamat mengikuti kegiatan ini  dengan tertib," kata Bupati Karimun.

Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan effect ekonomi bagi semua masyarakat dan khususnya pelaku UMKM di Karimun.

"Semoga kegiatan yang dilakukan oleh Pemkab  Karimun ini membawa dampak yang baik bagi semua masyarakat, baik itu pedagang, perhotelan, taxi dan lainnya,” katanya.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun Muhammad Yunus, mengatakan tujuan dilaksanakan Fun Walk  ini untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten  Karimun ke 24. Dengan harapan menjalin kebersamaan dalam memajukan Kabupaten Karimun melalui even yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun.

Ia menyebut Dinas Pariwisata Kabupaten Karimun menyediakan 25 ribuan kupon door prize untuk peserta Fun Walk dan hadiahnya cukup menarik seperti : mesin cuci, kulkas, sepeda, sepeda motor.

Kegiatan Fun Walk ini juga dimeriahkan dengan hadirnya artis ibu kota,  Fildan dan artis local dari Kabupaten Karimun. (Bert).


Editor : Ismanto
 

Posting Komentar