-->

Ads (728x90)

 

Komsos dengan Warga Binaan, Babinsa Jesben Hutagalung Sampaikan Ini
Babinsa Jesben Hutagalung saat komsos dengan warga binaan di Jalan Beringin Raya RT 008/RW 004, Minggu (29/10/2023) (Bernard /Peristiwanusantara.com)

By Bernard

NATUNA, Peristiwanusantara.com –  Tujuan komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat yaitu untuk meningkatkan kerjasama dalam rangka mengatasi serta mencegah terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan di wilayah binaan.

Demikian disampaikan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Tapau, Serda Jesben Hutagalung, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna saat melaksanakan Komsos dengan masyarakat binaan, di Jalan Beringin Raya RT 008/RW 004, Dusun II Air Putih, Desa Tapau, Kecamatan Bunguran Tengah, Minggu (29/10/2023).

"Tentunya dengan adanya komunikasi sosial dengan berbagai elemen masyarakat dapat meningkatkan jalinan silaturahmi sesuai dengan harapan yang dituju, sehingga mempermudah untuk mendapatkan imformasi di tengah-tengah masyarakat," tegasnya.

Pada Komsos yang dilaksanakan bertepatan pada hari Sumpah Pemuda yang ke- 95 ini, Babinsa mengajak masyarakat membangun kebersamaan dan kekompakan di dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah binaan sehingga dapat membantu meningkatkan kelancaran ekonomi di tengah-tengah masyarakat.

Dikesempatan itu, Melalui Komsos hari ini Babinsa juga tidak bosan-bosanya mengingatkan warga agar tetap menjaga kewaspadaan di dalam beraktivitas yang mungkin dapat berakibat kepada diri sendiri maupun kelompok. (Nard).


Editor : Ismanto

Posting Komentar