-->

Ads (728x90)

Komisi III DPRD Tanjungpinang Sidak ke Taman Gurindam dan Memberikan Solusi Jangka Panjang
Sekretaris Komisi III DPRD Tanjungpinang Ashady Selayar saat melakukan sidak ke Taman Gurindam (Angga Prasetio/Peristiwanusantara.com)


By Angga Prasetio

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com - Komisi III DPRD Kota Tanjungpinang melakukan sidak proses pemulihan atau rehabilitasi Taman Gurindam yang sebelumnya rusak karena longsor.

Dalam sidak itu, Komisi III DPRD Tanjungpinang memeriksa langsung struktur bangunan Taman Gurindam yang sedang direhabilitasi hingga membahas upaya jangka panjang agar permasalahan longsor tersebut tidak terjadi kembali.

"Jangan hanya terus-terusan melakukan perbaikan saja , tapi ada pembenahan terhadap Taman Gurindam ini kedepan," ucap Ashady Selayar Sekretaris Komisi III DPRD Tanjungpinang kepada wartawan di lokasi, Selasa (03/10).

Ashady mengatakan bahwa sudah saatnya Taman Gurindam tersebut dilakukan pembenahan secara penuh.



Baginya jalan layang sangat cocok untuk dijadikan solusi jangka panjang di lokasi Taman Gurindam itu.

"Janganlah selalu melakukan perbaikan-perbaikan yang sifatnya jangka pendek. Pemko Tanjungpinang mestinya memikirkan upaya perbaikan yang sifatnya jangka panjang," ucapnya.

"Menurut kami Taman Gurindam ini memang sudah harus dilakukan pembenahan dengan membuat jalan layang, yang nantinya juga menjadi ikon Kota Tanjungpinang" pungkas Ashady.

Hadir dalam sidak itu Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Tanjungpinang, Boby Wira Satria, perwakilan dari Dinas PUPR dan Dinas Perkim Tanjungpinang. (Angga)


Editor : Ismanto

Posting Komentar