-->

Ads (728x90)

Ikuti Rangkaian Tabliqh Akbar, Wabup Asahan Disematkan Jubah Asatidz Al-Wasliyah
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menyampaikan sambutannya saat mengikuti Tabliqh Akbar di MTS Al Wasliyah 63 Desa Punggulan, Rabu (25/10/2023) (Janes/Peristiwanusantara.com)


By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com
–  Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Al-Jami'yatul Wasliyah ke -93, PD Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan menggelar Tabliqh Akbar yang dilaksanakan di MTS Al Wasliyah 63 Desa Punggulan Kecamatan Air Joman, Rabu (25/10/2023).

Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si mengikuti rangkaian Tabliqh Akbar tersebut bersama Mewakili Dandim 0208/AS, Mewakili Kapolres Asahan, Mewakili Kadis Kominfo, Camat Air Joman, Ketua MUI, Ketua Kakankemenag, Ketua Imtaq, Ketua PW Al-Jami'atul Wasliyah Sumut, Ketua PD Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan beserta pengurus, Tokoh Agama serta tamu hadirin lainnya.

“ Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Tabligh Akbar Al Jami'yatul Wasliyah tahun 1445 H/2023 M di Kabupaten Asahan ini,”

“ Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan berkahnya kepada kita agar bersama - sama dapat mewujudkan kehidupan yang lebih baik dimasa mendatang,” kata Wabup Asahan mengawali sambutannya.

Wakil Bupati berharap melalui Tabliqh Akbar ini dapat menjadi satu indikator dalam peningkatan keimanan dan ketaqwaan ummat beragama selain program kegiatan lainnya, dengan demikian cita - cita untuk mewujudkan kehidupan masyarakat Asahan yang religius dan berkarakter dapat tercapai.

Ketua PD Al-Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan Syahrul Nasution, SHI, MA mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Asahan.

“ Kegiatan Tabliqh Akbar yang digelar ini adalah bentuk dukungan kepada pemerintah dalam rangka mensuskseskan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan,” katanya.

Ketua PW Al-Washliyah Sumut Dr H Dedi Iskandar Batu Bara S.Sos SH MSP yang juga merupakan Anggota DPD RI mengingatkan, masing - masing penggurus Al-Wasliyah di daerah maupun ranting agar membuat kegiatan dalam rangka HUT Al-Wasliyah yang akan digelar ecara besar - besaran di Kota Medan dan akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan.

Ia berharap semua Ketua Daerah mengirimkan wakilnya untuk berpartisipasi untuk mengikuti berbagai kegiatan yang akan diadakan di Kota Medan," kata Dedi.

Dikesempatan itu, Ketua PW Alwashliyah Sumut Dr H Dedi Iskandar Batu Bara SSos SH MSP menyematkan Jubah Asatidz Al-Wasliyah kepada Wakil Bupati. 

Sedangkan siraman rohani disampaikan oleh Al Ustad Dr. KH. Masyhuril Khamis, SH, MM yang juga sebagai Ketua umum PB Al-Wasliyah. (Jan)


Editor : Ismanto

Posting Komentar