-->

Ads (728x90)

Jefridin Hadiri 

Sekda Batam Jefridin menyerahkan santunan secara simbolis kepada disabilitas di Jalan Daeng Perani Komplek Ruko Hapseng, Sabtu (14/10/2023) (Ist/Peristiwanusantara.com)


By Andi
BATAM, Peristiwanusantara.com
–  Walikota Batam, Muhammad Rudi diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M. Pd  menghadiri acara Sesi Perkumpulan Pemuda Pemudi Kota Batam sekaligus menyerahkan santunan kepada disabilitas pada Sabtu (14/10/2023) di Jalan Daeng Perani Komplek Ruko Hapseng.

Acara Sesi Perkumpulan Pemuda Pemudi Kota Batam ini digelar dalam Rangka Menyambut Hari Sumpah Pemuda.

Jefridin dalam sambutannya mengatakan pihaknya mengapresiasi kegiatan tersebut, kegiatan positif tersebut diharapkan dapat meningkatkan kecintaan dan rasa memiliki Batam.

Jefridin mengajak para pemuda yang mayoritas tergabung dalam komunitas Ksatria Batam tersebut, untuk turut ambil andil dalam menjaga keamanan dan kebersihan Kota Batam.

Selanjutkan Jefridin memaparkan berbagai program pembangunan yang saat ini tengah masif dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

“Infrastruktur yang dibangun tidak lain supaya orang betah untuk datang ke Batam. Agar para investor memasukkan investasinya, dan lapangan pekerjaan bagi pemuda kita terbuka,” kata Jefridin.

Jefridin mengatakan jika Batam aman dan kondusif, akan mendatangkan wisatawan baik dari lokal hingga mancanegara ke Kota Batam. (an)


Editor : Ismanto

Posting Komentar