-->

Ads (728x90)

Bupati Natuna Hadiri Peringatan Maulid Nabi yang Digelar HKS Ranai
Ratusaan masyarakat yang tergabung dalam HKS saat mengikuti peringatan Maulid Nabi  di Gedung Sri Serindit Batu Hitam, Minggu (08/10/2023) (Bernard/Peristiwanusantara.com)

By Bernard
NATUNA, Peristiwanusantara.com
– Himpunan Keluarga Serasan (HKS) yang ada di Ranai menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Minggu (08/10/2023) di Gedung Sri Serindit Batu Hitam.

Peringatan maulid Nabi ini juga dihadiri oleh Bupati Natuna Wan Siswandi bersama  Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi, anggota DPRD Provinsi Kepri, Ilyas Sabli dan puluhan warga HKS Ranai.

Kegiatan dimulai dengan pawai ta'aruf ratusan warga HKS, dari Pantai Piwang menuju gedung Sri Serindit untuk mendengar ceramah agama dari Kepala Kemenag Kabupaten Natuna Budi Dermawan.

Bupati Natuna dalam sambutannya mengatakan pihaknya mengapresiasi  HKS Ranai yang telah melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, meski terlambat namun tetap terlaksana dengan meriah.

Bupati  berharap, dengan dilaksanakannya peringatan Maulid Nabi, sekiranya dapat syafaat dan diakui sebagai umat Nabi Muhammad SAW kelak di Yaumil akhir nanti.

"Sekali lagi selamat kepada seluruh warga Serasan yang ada di Ranai, telah sukses melaksanakan kegiatan ini. Memang sudah seharusnya peringatan  Maulid Nabi harus lebih meriah dari pada ulang tahun kita sendiri," ungkap Wan Siswandi.

Selain ceramah agama, kegiatan juga dilanjutkan dengan bagi-bagi telur rebus untuk anak-anak yang hadir, serta makan bersama-sama dengan makanan yang dibawa oleh masing-masing  warga HKS Ranai. (Nard).


Posting Komentar