-->

Ads (728x90)

 

Bupati Aunur Rafiq Pimpin Upacara Peringatan HUT Kabupaten Karimun ke 24
Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S.Sos M.Si saat memimpin upacara peringatan HUT Kabupaten Karimun ke 24 di Coastal Area Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, Kamis (12/10/2023) (Robert/Peristiwanusantara.com)

By Robert
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Karimun yang ke-24 tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun menggelar upacara di Coastal Area Kabupaten Karimun Provinsi Kepri, Kamis (12/10/2023).

Upacara itu dipimpin oleh Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S.Sos M.Si dan dihadiri Gubernur Kepri H Ansar Ahmad, Wakil Bupati Karimun, FKPD, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karimun, Kepala OPD, ASN, TNI dan Polri.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya memaparkan capaian kinerjanya serta pembangunan yang diraih berkat kerja keras para pemimpin sebelumnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk bergandeng tangan membangun Bumi Berazam kearah yang lebih baik.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat. Marilah bersama-sama terus bersinergi secara maksimal untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat kearah yang lebih baik,” katanya.

Usai memimpin upacara, Bupati Karimun menyerahkan penghargaan kepada penerima masyarakat yang telah berjasa membantu pembangunan Kabupaten Karimun.

Ia mengucapkan terima kasih kepada penerima yang telah membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun melakukan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan acara syukuran peringatan HUT ke 24 Kabupaten Karimun yang dilaksanakan di halaman rumah dinas Bupati Karimun.

Pada acara ini dilakukan penandatanganan kerjasama (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Karimun dengan Baznas Karimun. (Bert)


Editor : Ismanto

Posting Komentar