-->

Ads (728x90)

Beri Surprise pada HUT TNI ke-78, Kapolsek Bunguran Timur Berikan Kue Ulang kepada Danramil 01/Ranai
Kapolsek Bunguran Timur AKP Susanto berikan kue ulang tahun kepada Danramil Mayor Inf Roganda Simanjuntak di Makoramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, Kamis (05/10/2023) (Bernard/Peristiwanusantara.com)


By Bernard

NATUNA, Peristiwanusantara.com
– HUT TNI ke-78, Kapolsek Bunguran Timur AKP Susanto beserta anggotanya melakukan surprise dengan membawa kue ulang tahun dan memberikannya kepada  Danramil 01/Ranai Mayor Inf Roganda Simanjuntak, SE pada Kamis (05/10/2023) di Makoramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna.

Kehadiran Kapolsek Bunguran Timur AKP Susanto beserta anggota diterima langsung oleh Danramil 01/Ranai Mayor Inf Roganda Simanjuntak, SE, beserta seluruh personil Koramil 01/Ranai.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bunguran Timur AKP Susanto mengucapkan Selamat HUT TNI ke-78 kepada Danramil Mayor Inf Roganda Simanjuntak berserta segenap personil sebagai penghormatan kepada prajurit TNI atas pengorbanan dan dedikasi yang sudah berjuang untuk menjaga kedaulatan negara Republik Indonesia.

"Tetap junjung tinggi profesinonalitas dan teruslah bersama rakyat, semoga TNI terus dicintai rakyat dengan memberikan pengabdian terbaik, berani, tulus dan ikhlas. TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia maju," tutur Kapolsek.

Sementara Danramil 01/Ranai Mayor Inf Roganda Simanjuntak mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolsek Bunguran Timur beserta jajaran atas partisipasi telah bersedia hadir mengucapkan selamat HUT TNI ke-78.

"Semoga di hari yang bersejarah ini sinergitas TNI-Polri dapat ditingkatkan dalam melakukan kegiatan dan tugas-tugas kewilayahan terutama dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, l" tutur Danramil. (Nard).

Editor : Ismanto

Posting Komentar