-->

Ads (728x90)

Babinsa Yuniaro Zebua Minta Karyawan SPBU Natuna Berhati-Hati Saat Mengisi Bahan Bakar Kendaraan
Babinsa Yuniaro Zebua saat melaksanakan Komsos dengan karyawan SPBU di Jalan Soebrantas, Rabu (25/10/2023) (Bernard /Peristiwanusantara.com).


By Bernard

NATUNA, Peristiwanusantara.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Bandarsyah, Serda Yuniaro Zebua, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Direktur PT Natuna Perkasa, Ridwan beserta karyawan di SPBU Natuna Perkasa, di Jalan Soebrantas, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Rabu (25/10/2023).

Serda Yuniaro menyampaikan Komsos ini merupakan tugas rutin yang dilakukan Babinsa untuk monitoring wilayah binaan guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah di desa binaan.

"Selain itu kegiatan Komsos ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi, mempererat hubungan keakraban dan kekeluargaan sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat," ujarnya.

Melalui kegiatan Komsos ini, kata Yuniaro Zebua, juga dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang di wilayah bisa dengan cepat ditangani dan diselesaikan.

Dalam kesempatan ini, Babinsa Yuniaro memberikan arahan kepada Bapak Ridwan sebagai Direktur PT Natuna Perkasa beserta karyawan agar berhati-hati setiap melakukan pengisian bahan bakar minyak (BBM) kendaraan bermotor untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kemudian ia mengajak semua karyawan agar senantiasa menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan kerja. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Posting Komentar