-->

Ads (728x90)

 

Babinsa I.P Situmorang Rapat dengan Warga Binaan Bahas Persiapan Acara Dendang Piwang
Babinsa Desa Sungai Ulu, Kopda I.P Situmorang saat Komsos dengan warga binaan bahas persiapan acara Dendang Piwang, Sabtu (21/10/2023) (Bernard /Peristiwanusantara.com)


By Bernard
NATUNA, Peristiwanusantara.com
– Komunikasi sosial (Komsos) merupakan salah satu pelaksanaan metode Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dengan rakyat sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah.

Demikian disampaikan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Sungai Ulu, Kopda I.P Situmorang, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna saat melaksanakan Komsos bersama masyarakat Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (21/10/2023).

Babinsa mengajak warga menjaga keamanan lingkungan, sehingga setiap saat kondisi keamanan wilayah dapat terpantau dan dapat dikoordinasikan guna mencapai hasil yang maksimal

"Seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan dan itu adalah wajib, sinergitas antara TNI dan masyarakat wajib dilakukan dan terus ditingkatkan karena komunikasi itu penting untuk menjaga lingkungan tetap aman dan nyaman," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, I.P Situmorang bersama warga binaan bersama-sama membahas terkait persiapan acara budaya Melayu "Dendang Piwang" yang akan ditampilkan malam ini tanggal 21 Oktober 2023 mulai pukul 20.00.WIB hingga selesai.

“ Kita harus mempersiapkan segala sesuatunya yang diperlukan dalam mendukung kegiatan tersebut, sehingga penampilan budaya Melayu "Dendang Piwang" ditampilkan dan terlaksana dengan baik dan sukses,” katanya. (Nard).


Editor : Ismanto

Posting Komentar