-->

Ads (728x90)

Babinsa Edi Sufriadi Komsos dengan Pelaku UMKM di Desa Harapan Jaya
Babinsa Edi Sufriadi saat Komsos dengan pelaku UMKM di Jalan Sumur Batu, RT 02/RW 06, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Sabtu (14/10/2023) (Bernard / Peristiwanusantara.com)


By Bernard
NATUNA, Peristiwanusantara.com
– Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan usaha ekonomi produktif yang dijalankan oleh individu atau badan usaha yang berukuran kecil, sehingga dapat disimpulkan sebagai usaha ekonomi yang dilakukan oleh masyarakat kalangan menengah ke bawah.

Demikian disampaikan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Harapan Jaya Kopda Edi Sufriadi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna saat melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan pelaku UMKM di Jalan Sumur Batu, RT 02/RW 06, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Sabtu (14/10/2023).

“ Saya mencari informasi untuk mengetahui perkembangan harga barang yang dijual di warung atau kios pelaku UMKM dengan harapan agar tetap stabil,” tegasnya.

Babinsa Edi Sufriadi juga memberikan motivasi kepada para pelaku UMKM yang ada di Desa Harapan Jaya agar tetap semangat untuk melakukan kegiatan usahanya.

"Dengan adanya Komsos bersama para pelaku UMKM di Desa Harapan Jaya, diharapkan para pelaku UMKM dapat menumbuhkan dan mengembangkan usahanya dalam rangka membangun perekonomian berdasarkan demokrasi ekonomi yang berkeadilan," ucapnya. (Nard).

   
Editor : Ismanto

Posting Komentar