-->

Ads (728x90)

Babinsa Dedi Sumaedi Laksanakan Komsos dengan Pengusaha Ikan Bilis
Babinsa Dedi Sumaedi saat melaksanakan Komsos dengan pengusaha ikan Bilis di Desa Pengadah, Sabtu (14/10/2023) (Bernard /Peristiwanusantara.com)

By Bernard

NATUNA, Peristiwanusantara.com -
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Pengadah, Sertu Dedi Sumaedi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Ketua RT 02/RW 02 Alimin (53 tahun) beserta istrinya, Sumiati pada Sabtu (14/10/2023) di Rumah Pondok miliknya, RT 04/RW 01 Dusun I, Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Alimin merupakan salah satu pemilik usaha ikan bilis di Desa Pengadah, Sertu Dedi Sumaedi mengatakan kegiatan Komsos ini merupakan salah satu tugas pokok yang harus dilaksanakan Babinsa dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Dalam kesempatan ini, Babinsa Dedi Sumaedi memberikan pengarahan dan pencerahan kepada Alimin beserta para karyawan yang bekerja di tempat usaha billis miliknya.

Ia mengajak Alimin beserta karyawan untuk tetap menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan kerja guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, Dedi Sumaedi juga mengimbau para karyawan agar tetap menjaga kwalitas bilis yang akan dijemur sehingga mempunyai harga jual yang tinggi.

Babinsa berpesan kepada semua karyawan, apabila ada masalah sekecil apapun agar melaporkannya kepada Babinsa untuk segera diambil tindakan dan solusi penyelesaiannya. (Nard).


Editor : Ismanto

Posting Komentar