-->

Ads (728x90)

Babinsa Dedi Sumaedi Komsos dengan Pegawai Desa Pengadah
Babinsa Desa Pengadah, Sertu Dedi Sumaedi saat melaksanakan Komsos dengan perangkat Desa Pengadah di Kantor Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut, (06/10/2022) (Bernard/Peristiwanusantara.com)

By Bernard
 
NATUNA, Peristiwanusantara.com
– Kegiatan komunikasi social (Komsos) merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dengan staf desa beserta seluruh komponen masyarakat dalam menciptakan kondisi wilayah aman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Desa Pengadah, Sertu Dedi Sumaedi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, saat melaksanakan Komsos bersama Kasi Desa, Staf Desa, Kadus II, dan ibu-ibu PKK Desa Pengadah, di Kantor Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut, (06/10/2022).

"Dengan Komsos yang dilakukan Babinsa secara rutin, diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan dalam mencapai masyarakat yang sejahtera, rukun dan damai," tegasnya.

Selanjutnya Babinsa Dedi Sumaedi mengatakan pertemuan bersama staf desa dan perangkat lainnya merupakan ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan kekeluargaan, kebersamaan dan meningkatkan kemitraan dalam rangka mempermudah tugas Babinsa dalam memperoleh informasi tentang perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan.

Dalam Komsos tersebut, Babinsa Dedi Sumaedi memberikan pencerahan kepada staf desa agar dapat secara bersama-sama lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.  (Nard).


Editor : Ismanto

Posting Komentar