-->

Ads (728x90)

Widodo Harapkan Bupati Asahan Membuka Acara Pelantikan Pengurus DPC Peradi Astara
Pengurus DPC Peradi Astara saat audensi yang diterima Bupati Surya di ruang kerjanya, Kamis (07/09/2023) (Janes/Peristiwanusantara.com)

By Janes 

ASAHAN, Peristiwanusantara.com – Ketua DPC Peradi Astara (Asahan Tanjung Balai dan Batu Bara) terpilih Tri Purno Widodo Syahputra S.H mengharapkan Bupati Asahan H Surya Bsc bersedia untuk membuka acara pelantikan pengurus DPC Peradi Astara.

DPC Peradi Astara meliputi 3 Kabupaten yaitu Kabupaten Asahan, Kota Tanjung Balai, Kabupaten Batu Bara.

Hal tersebut disampaikan Tri Purno Widodo Syahputra S.H saat melakukan audensi bersama pengurus Peradi Astara yang diterima Bupati Asahan H Surya Bsc bersama Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Kantor Kesbangpol Kab Asahan, Kepala Dinas Kominfo Kab Asahan, Kabag Umum Setdakab Asahan, Kabag Hukum Setdakab Asahan pada Kamis (07/09/2023) di ruang kerjanya.

“ Kami mengundang pak Bupati untuk menghadiri acara pelantikan Pengurus DPC Peradi Asahan Tanjung Balai dan Batu Bara (Astara),” tegas pria yang akrab disapa Widodo.

Acara pelantikan itu akan dilaksanakan pada tanggal 15 September 2023 di Ballroom Hotel Antariksa dan pelaksanaan seminar Hukum di Aula Yayasan Universitas Asahan. 

Peradi Astara, kata dia,  akan dilantik langsung oleh Ketua Umum Peradi Nasional (Perhimpunan Advokat Indonesia) Prof. Dr.Otto, Hasibuan S.H,M.M 

" Dalam kegiatan pelantikan dan seminar Bupati Asahan dapat membuka acara tersebut kemudian Ketua Umum (Perhimpunan Advokat Indonesia) Prof. Dr.Otto, Hasibuan S.H,M.M Kapolres  Asahan dan Kejari Asahan akan bertindak sebagai Keynote Speaker, " katanya.

Menyikapi akan hal itu, Bupati Asahan H. Surya Bsc mengatakan jika tidak ada kegiatan mendadak, ia akan menghadiri pelantikan pengurus DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kabupaten Asahan Tanjung Balai dan Batu Bara (Astara) dan seminar bantuan hukum.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Peradi Astara Asahan Tanjung Balai dan Batu Bara yang sudah terpilih. 

“Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung penuh untuk pelaksanaan pelantikan dan seminar Peradi (Astara) Asahan Tanjung Balai dan Batu Bara serta seminar bantuan hukum yang akan dilaksanakan oleh Peradi Astara,” katanya. (Jan)


Editor : Ismanto 


Posting Komentar