-->

Ads (728x90)

 

Warga Asli Desa Pasir Panjang Sambut Hangat Tim Pengelolaan Kawasan Rempang Eco-City
Ketua Tim Pengelolaan Kawasan Rempang Eco-City, Sudirman Saad saat berbincang-bincang dengan Nenek Amlah warga asli Desa Pasir Panjang Sabtu (16/9/2023) (dok Humas BP Batam)

By Carles


BATAM, Peristiwanusantara.com
– Warga asli Desa Pasir Panjang, Rempang menyambut hangat Ketua Tim Pengelolaan Kawasan Rempang Eco-City, Sudirman Saad bersama rombongan.

Salah satu warga yang menyambut hangat Sudirman Saad yang juga menjabat sebagai Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi BP Batam, Nenek Amlah.

Wanita berusia 105 tahun berbincang-bincang dengan Sudirman Saad. Meski agak samar, penyampaian dari Nek Cu pun didengarkan dengan seksama oleh Sudirman.

"Yang paling penting, nenek selalu sehat. Pemerintah akan selalu memikirkan nasib masyarakatnya," ujar Sudirman kepada Nek Cu, Sabtu (16/9/2023).

Mendengar doa dan penjelasan Sudirman, tangis Nek Cu pun pecah.

Ia berharap, pemerintah dapat memikirkan nasib keturunannya yang telah menetap sejak lama di Desa Pasir Panjang.

"Program strategis nasional ini diharapkan mampu meningkatkan taraf ekonomi masyarakat ke depannya. Saat ini, proses pendataan warga pun masih berjalan hingga batas waktu yang telah ditentukan. Semoga semuanya berjalan maksimal," pungkasnya. (les)

Editor : Ismanto

Posting Komentar