-->

Ads (728x90)

 

Rapat Koordinasi dengan Bupati/Walikota se-Sumut, Pj Gubernur Sumut Sampaikan Ini
Bupati Asahan H. Surya BSc saat menghadiri Rapat Koordinasi dengan Pj Gubernur Sumut di Aula Raja Inal Siregar, Rabu (06/09) (Janes/Peristiwanusantara.com)

By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com – Sebagai Pejabat (Pj) Gubernur memiliki tugas untuk melanjutkan program pembangunan, program yang sudah bagus harus diteruskan. Apalagi tahun depan akan ada tugas besar menanti, yakni menyukseskan agenda nasional seperti Pemilu, Pilkada serentak dan Pekan Olahraga Nasional.

Hal tersebut disampaikan oleh Pejabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin saat menggelar Rapat Koordinasi dengan Bupati/Walikota se-Sumatera Utara pada Rabu (06/09) di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur, Jalan Diponegoro Nomor 30 Medan.

Rapat koordinasi ini digelar Pj Gubernur pada hari pertamanya bekerja, yang dihadiri Bupati Asahan H. Surya BSc bersama seluruh Kepala Daerah Se-Sumut dan Forkopimda Sumut.

Hasanuddin mengatakan dirinya ingin bertegur sapa dengan seluruh Kepala Daerah yang ada di Sumut. Walaupun beberapa diantaranya pernah bertemu dan kenal sebelumnya. Karena beliau juga pernah jadi Pangdam (I/BB).

“ Jadi banyak yang sudah mengenal saya,” katanya.

Pj Gubernur meminta agar seluruh kepala daerah di Sumut agar bekerja secara maksimal, dengan kehati-hatian dan kecermatan. Namun bukan berarti takut mengambil keputusan. Sebab selama masih dalam koridor dan ketaatan terhadap aturan, serta manajemen risikonya.

Terkait apa yang disampaikan Pj Gubernur, Bupati Asahan H. Surya BSc saat ditemui wartawan usai kegiatan tersebut mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan siap membantu menyukseskan apa yang telah diamanahkan kepada Pj Gubernur Sumatera Utara.

"Ke depan kami pun berharap kerjasama Pemkab Asahan dengan jajaran Pemprovsu dapat terus terlaksana dengan lancar,” harap Bupati. (Jan)


Editor : Ismanto

Posting Komentar