-->

Ads (728x90)

 

Pembangunan Rumah Bantuan untuk Korban Longsor Serasan Akan Selesai Akhir Bulan Ini
Bupati Natuna Wan Siswandi (kanan) saat meninjau pembangunan rumah bantuan untuk korban longsor Serasan, Sabtu (16/9/2023) (Bernard/Peristiwanusantara.com).

By Bernard

NATUNA, Peristiwanusantara.com - Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, Forkopimcam, dan perangkat Kecamatan Serasan meninjau pembangunan rumah bantuan untuk korban longsor Serasan, Sabtu (16/9/2023).

Saat meninjau pembangunan rumah bantuan tersebut, Bupati Natuna melihat sebagian besar rumah bantuan yang digelontorkan oleh Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat dengan jumlah 100 unit ini telah rampung.

Bupati Wan Siswandi mengatakan, saat ini Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), terus mendorong percepatan penuntasan pembangunan rumah bantuan untuk rumah korban yang terdampak.

Pengerjaan rumah bantuan untuk korban Serasan ini sudah 90 %, semua tinggal finishing saja dan ia optimis akhir bulan ini sudah rampung semuanya dan jika sudah rampung masyarakat sudah bisa menempatinya.

Dikesempatan itu, Bupati Wan Siswandi juga menghimbau masyarakat Pulau Serasan untuk selalu waspada jika berada disejumlah titik yang telah dinyatakan zona merah longsor, terutama pada saat hujan deras turun.

Bupati Wan Siswandi juga mengucapkan terimakasih kepada Presiden RI melalui Kementerian terkait yang telah peduli terhadap para korban terdampak musibah tanah longsor beberapa waktu lalu. (Nard)


Editor : Ismanto


Posting Komentar