-->

Ads (728x90)

Lakukan Kunjungan ke Satuan PAUD Kecamatan Sagulung, Bunda PAUD Kota Batam Sampaikan Ini
Bunda PAUD Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi saat melakukan kunjungan ke TK Sentosa Perdana, SP Plaza, Kota Batam, Selasa (19/9) (Ist/Peristiwanusantara.com)

By Carles 

BATAM, Peristiwanusantara.com -  Pendidikan anak usia dini penting untuk tumbuh kembang anak. Mereka bisa bersosialisasi dengan anak-anak yang seumur dengannya. 

“ Anak-anak perlu stimulan berkualitas, baik dari para pendidiknya maupun interaksi dengan teman sebaya untuk masa depan,” kata Bunda PAUD Kota Batam Hj Marlin Agustina Rudi ketika melakukan kunjungan ke satuan PAUD di Kecamatan Sagulung pada Selasa pagi (19/9) di TK Sentosa Perdana, SP Plaza, Kota Batam.

Saat melakukan kunjungan di TK tersebut, Marlin yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri sangat bahagia mendengar seorang anak TK bernama Edward Wijaya membacakan suratnya dengan berbahasa Inggris. 

Edward Wijaya membacanya dengan penuh semangat, ekspresi dan antusiasme Edward seperti ingin ditularkan kepada rekan-rekannya yang lain.

 “Welcome to Sentosa Perdana Bunda. Thank You for tour coming and thank you for your respect to us as a children. Thank You Bunda,” kata Edward Wijaya, membacakan suratnya.

Usai mendengar Edward membaca suratnya, Wagub Marlin mengucapkan terimakasih kepadanya. 

“Terima kasih, terima kasih ananda Edward,” kata Marlin usai Edward membacakan surat itu.

Marlin yang juga menjabat sebagai, Ketua PIKORI BP Batam sangat senang dengan kreativitas anak-anak yang mulai tumbuh sejak di lingkungan PAUD. Bagi Marlin, dunia anak-anak saat di PAUD adalah bermain. Dengan dalam pengawasan dan bimbingan para gurunya.

“Anak-anak semangat terus untuk bermain dan belajar,” kata Marlin. (Les)


Editor : Ismanto


Posting Komentar