-->

Ads (728x90)

Ikuti Medan Medical Tourism yang Digelar Pemko Medan, Bupati Asahan Beri Apresiasi
Bupati Asahan H. Surya BSc bersama Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin (nomor 1 dari kanan) saat mengikuti Medan Medical Tourism di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang Kabupaten Asahan Minggu (10/09/2023) (Janes/Peristiwanusantara.com)

By Janes 

ASAHAN, Peristiwanusantara.com – Bupati Asahan H. Surya BSc mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan membantu mensukseskan Medan Medical Tourism yang digelar Pemko Medan melalui Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution.

Hal tersebut disampaikan Bupati Surya saat mengikuti Medan Medical Tourism pada Minggu (10/09/2023) di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang Kabupaten Asahan.

“ Saya beri apresiasi, program Pemko Medan ini cukup bagus dan saya yakin kegiatan ini bukan hanya berdampak untuk masyarakat Kota Medan, tetapi akan berdampak juga bagi masyarakat yang ada di Sumatera Utara,” tegasnya.

Dalam mengikuti Medan Medical Tourism ini Bupati Surya bersama Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. MAP dan Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin, S. Sos, M. Si.

Hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD, Dirut Rumah Sakit Kabupaten Asahan/Batubara/Medan, Kepala Kapus serta tamu undangan lainnya.

Sebelumnya, Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mengatakan tujuan dilaksanakan Medan Medical Tourism ini untuk mempromosikan pelayanan kesehatan Rumah Sakit yang ada di Kota Medan sembari berwisata.

Ia mengatakan bahwa sebenarnya fasilitas Rumah Sakit yang ada di Kota Medan tidak kalah bagusnya dari Rumah Sakit yang ada di luar negeri, hanya saja pelayanan yang ada di Medan mungkin belum sebaik yang ada di luar negeri seperti Penang dan Malaka.

 Beliau mengatakan pihaknya akan berkomitmen untuk memperbaiki pelayanan Rumah Sakit yang ada di Medan sehingga ke depannya masyarakat di Sumatera Utara tidak lagi berobat keluar Negri. (Jan)

Editor : Ismanto


Posting Komentar