-->

Ads (728x90)

Hadiri HUT GOW Tanjungpinang ke 21, Walikota Rahma : Kaum Perempuan Harus Selalu Berinovasi
Walikota Rahma memotong nasi tumbpeng saat menghadiri HUT GOW Tanjungpinang yang ke 21 di Aula SMPN 4 Kota Tanjungpinang, Selasa (12/9/2023) (Angga Prasetio /Peristiwanusantara.com)

By Angga Prasetio

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com – Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanjungpinang yang ke 21, berbagai perlombaaan digelar dan pesertanya dari berbagai gabungan organisasi wanita yang ada di Kota Tanjungpinang.

Acara HUT GOW Tanjungpinang ke 21 ini dibuka secara langsung oleh Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP. M.M pada Selasa (12/9/2023) di Aula SMPN 4 Kota Tanjungpinang.

Dikesempatan itu, Walikota Rahma mengucapkan selamat kepada GOW Kota Tanjungpinang yang telah berjalan kurang lebih 21 tahun. 

Ia mengajak seluruh anggota GOW Kota Tanjungpinang untuk tetap terus kompak dan selalu bersama.

“ Saya atas nama pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan selamat hari jadi GOW ke 21, ini sebuah tanda perempuan hebat yang diwadahi masing-masing organisasi yang bersatu dalam GOW," kata Rahma.

 Walikota Rahma juga mengajak kaum perempuan untuk selalu bersyukur, begitu banyak undang-undang yang mengharuskan kaum perempuan untuk mengisi di kancah politik dalam pemerintah wakil rakyat yang ditetapkan 30 persen dari total seluruh anggota dewan. 

“Hal ini suatu hasil yang luar biasa kaum perempuan yang menempati dunia usaha dan pemerintahan dan masih banyak juga perempuan yang menggeluti sebuah organisasi," katanya.

Ia mengatakan bahwa kaum perempuan harus selalu mendukung kedudukan suami dalam berkarir, dan harus tetap berinovasi solutif dan mandiri untuk keluarga dan pembangunan  organisasi yang lebih baik. 

Di balik keberhasilan suami ada istri yang kuat, jadi istri bisa mengantarkan suami menjadi orang hebat. 

“ Semua perempuan mempunyai anggota dalam organisasi semua perempuan luar biasa, bahwa hari ini kita pertahankan nilai positif untuk kaum perempuan,” katanya.

Selanjutnya Walikota Rahma mengajak ibu-ibu yang yang menghadiri kegiatan itu, untuk membangun GOW Tanjungpinang.

“ Mudah-mudahan hari ini menjadi tempat untuk introspeksi diri sebagai perempuan menjadi lebih baik dan mandiri, inovatif dan solutif untuk lingkungan kita sendiri," katanya.

Ketua GOW Tanjungpinang Hj. Sulasmi Zul Hidayat mengucapkan terimakasih kepada pemerintah terutama kepada Walikota Rahma yang telah memberikan dan mendukung kegiatan yang telah dilaksanakan secara rutin, serta mengucapkan selamat hari jadi GOW untuk kaum perempuan lebih maju.

"Terimakasih kepada bu Walikota serta jajarannya, mari kita bangkit untuk Indonesia melalui sektor organisasi. Untuk itu kita terus membangun dan bersatu untuk terus kompak. Selamat hari Ultah GOW ke 21. Semoga maju dan jaya GOW Kota Tanjungpinang," pungkasnya. (Angga)


Editor : Ismanto


Posting Komentar